Pangdam Pattimura Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Desa Larike

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan Masjid At-Taqwa, Desa Larike, Kec. Leihitu Barat, Kab. Malteng, Senin (29/1/2024).

Bantuan ini disampaikan saat ketua MUI Provinsi Maluku, Prof. Dr. Abdullah Latuapo, M.Pd.I., melaksanakan silaturahmi dengan Pangdam beberapa hari lalu, dan hari ini bantuan tersebut diserahkan Aster Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Hasandi Lubis mewakili Pangdam XVI/Pattimura, kepada Bapak Saddam sebagai Ketua Panitia renovasi Masjid At-Taqwa.

Aster mengatakan, bantuan ini merupakan wujud dukungan kongkret dari TNI dalam mendukung pembangunan dan rekonstruksi fasilitas keagamaan yang sangat vital bagi masyarakat setempat.

“Semoga bantuan ini efektif dalam memfasilitasi kelancaran pembangunan masjid, dan memberikan manfaat besar bagi warga sekitarnya,” ungkap Aster.

Disampaikan juga, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodam XVI/Pattimura terhadap rumah ibadah masyarakat.

“Kami berharap, dengan bantuan yang disalurkan ini dapat membantu percepatan proses renovasi Masjid di Desa tersebut,” imbuhnya.

Bapak Saddam yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam dan jajaran atas bantuan yang sudah diberikan.

“Mewakili jamaah Masjid At-Taqwa Desa Larike dan warga, kami mengucapkan terima kasih kepada Kodam XVI/Pattimura dan Bapak Pangdam. Semoga Bantuan ini dapat mempercepat renovasi Masjid kami dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya. (*)

Baca Juga:  Sosialisasi Pengelolaan Gaji, Tunkin Prajurit Serta Pelayanan Perbankan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *