Kelurahan Rijali Bersama D’spate Productions Gelar Pojok Harmoni

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Kelurahan Rijali D’spete Productions menggelar Pojok Harmoni Rijali dengan tema : Pattimura Gen-Z. Kegiatan berlangsung di Halaman Parkir KFC Kakialy, Jumat (31/05/2024) malam.

Lurah Rijali Marlina Haupea dalam sambutannya mengungkapkan acara seperti ini harus terus dilaksanakan di bulan-bulan yang akan datang. Karena menurutnya pojok harmoni merupakan kegiatan yang positif yang banyak melibatkan anak-anak muda.

“Saya berharap agar kedepannya pemerintah dapat lebih memperhatikan potensi bakat terutama kepada anak-anak SLB dalam berbagai event yang di siapkan,”harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Ambon Music Office (AMO) Ronny Loppies mengatakan Kelurahan Rijali di Kota Ambon adalah salah satu daya tarik wisata musik yang menonjol. Tak hanya itu,kelurahan rijali juga menjadi salah satu dari 10 destinasi musik yang menarik di kota tersebut.

” Pojok Harmoni Rijali tidak hanya menggambarkan kekayaan seni generasi muda, tetapi juga menandai keberadaan Kota Ambon sebagai destinasi pariwisata musik yang potensial. Inisiatif kegiatan ini bermula dari komunitas lokal, yang menekankan pentingnya perencanaan musik yang inklusif dan berkelanjutan. Selain itu, sekolah SLB pun telah menunjukkan komitmen terhadap inklusivitas dan kesetaraan dalam menciptakan kota kreatif yang inklusif,”kata Ronny.

Untuk diketahui, Pojok Harmoni Rijali menampilkan beragam penampilan menarik,selain itu terdapat juga penampilan istimewa dari anak-anak penyandang disabilitas yang memiliki bakat seni yang luar biasa. (*)

Baca Juga:  Pemkot Tual Terima Hasil Penilaian Ombudsman RI Maluku, Begini Capaian di 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *