Bhayangkari Maluku Juara 1 Lomba Joget Tiktok Semarak Bhayangkara ke-78

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Semarak olahraga dan penanaman pohon bersama TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat, diwarnai dengan berbagai acara hiburan seperti panggung prajurit TNI – Polri dan salah satunya yaitu lomba joget tiktok.

Kegiatan yang dilaksanakan Polda Maluku untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polri ini, dilakukan di lapangan Letkol Pol Chr. Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Jumat (21/6/2024).

Dalam perlombaan joget tiktok, para peserta lomba berjumlah 7 tim yang berasal dari berbagai instansi. Seperti Polda Maluku, TNI AD (Kodam XV Pattimura), TNI AL (Lantamal IX Ambon), TNI AU (Lanud Pattimura Ambon), Bakamla Maluku, BNN Provinsi Maluku, dan Bhayangkari Maluku.

Meski perlombaan berlangsung di tengah gerimis hujan, namun lomba tiktok ini mendapat antusias dari para penonton yang hadir dalam kegiatan semarak olahraga bersama tersebut dan memberikan support ke tim 2 dari TNI, Polri dan instansi terkait.

Hasilnya dari juri yabg ditunjuk dari luar ,Peserta lomba dari Bhayangkari Maluku keluar sebagai juara 1. Sementara juara 2 yaitu dari Kowal Angkatan Laut, dan juara 3 dari Bakamla Maluku. Para juara mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, dan Pangdam XV Pattimura Mayjen TNI Syafrial.

Tak hanya mendapatkan simpati dewan juri yang berasal dari para sponsor kegiatan, namun aksi joget tiktok yang ditampilkan istri-istri anggota Satbrimob Polda Maluku ini juga viral di tiktok.

Melalui akun Tati Lulupoy, postingan peserta dari Ibu-ibu Bhayangkari ini ditonton oleh puluhan ribu netizen, dan mendapatkan komentar positif dari ratusan orang.

Keluar sebagai juara 1, tim lomba joget tiktok Bhayangkari Satbrimob Polda Maluku yang dibina oleh Istri Wadanyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku, Ny. Isye Rulan Resimanuk ini, mendapatkan apresiasi dari Kapolda Maluku.

Baca Juga:  Mirati Dewaningsih Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Liang Awaiya

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meramaikan kegiatan lomba tiktok dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78. Dan saya juga memberikan apresiasi kepada peserta dari Bhayangkari Brimob Maluku yang keluar sebagai juara 1,” kata Kapolda Irjen Latif, Sabtu (22/6/2024).

Untuk diketahui, lomba joget tiktok sendiri telah dilaksanakan Polda Maluku sejak dua tahun yang lalu. Pada tahun kemarin, peserta lomba joget tiktok yang keluar sebagai juara 1 adalah dari Bakamla Maluku dan tahun ini dari Bhayangkari Polda Maluku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *