Polda Maluku Gelar Rakernis Fungsi Keuangan

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Kepolisian Daerah Maluku melalui Bidang Keuangan menggelar rapat kerja teknis (rakernis) tentang fungsi keuangan bersama Polres jajaran.

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Palace Hotel, Kota Ambon, Selasa (2/7/2024), ini dibuka oleh Kabid Keuangan Polda Maluku, Kombes Pol Rizki Nugroho SE., MMTr.

Dalam rakernis tersebut, bertindak sebagai narasumber yaitu dari Kanwil DJPb Kementerian Keuangan Provinsi Maluku dan KPPN Kota Ambon.

Rakernis fungsi keuangan diikuti oleh para Perwira Bidang Keuangan Polda Maluku; para Kaur Keuangan Satker Polda Maluku, para Kasie Keuangan Satker Polres Jajaran Polda Maluku dan para operator SAKTI GLP Keuangan Satker.

Rakernis Bidang Keuangan Polda Maluku dan Polres Jajaran mengusung tema “Optimalisasi kinerja fungsi keuangan Polri guna mendukung pengamanan Pilkada serentak menuju Indonesia maju”.

“Kami harapkan agar seluruh fungsi keuangan dapat bekerja dengan baik sesuai tupoksinya,” pinta Kombes Rizki Nugroho dalam sambutannya.

Ia juga mengharapkan agar pencapaian positif yang sudah diraih oleh Bidang Keuangan Polda Maluku untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Pada kesempatan itu, Kombes Rizki juga menyampaikan hasil pelaksanaan rakernis yang digelar oleh fungsi keuangan Polri.

Untuk diketahui, rakernis yang dilaksanakan untuk pengembangan fungsi keuangan ini akan dihelat selama dua hari ke depan.

Baca Juga:  Partai NasDem Kota Ambon Daftar Bacaleg 2024, Berkas Pendaftaran Dinyatakan Lengkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *