Bina Solidaritas, Babinsa Bantu Pasang Plafon Rumah Warga

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Babinsa Desa Nusiata, Koramil 1511-03/Tepa, Praka Yasri Aziz Melaksanakan karya Bhakti (Karbak) bantu Pemasangan plafon di Rumah Bapak Titus Watremi di Desa Nusiata, Kecamatan Pulau Wetang, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Selasa (30/01/24).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh babinsa sebagai bentuk kerja sama dengan warga di Desa binaannya, dalam segala upaya untuk membantu meringankan beban warganya, sebagai implementasi kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Semangat gotong royong yang mulai pudar dari kehidupan kekeluargaan di masyarakat harus kita giatkan kembali guna mempererat kebersamaan serta menciptakan hubungan yang harmonis antar sesama warga di dalam mengatasi berbagai kesulitan di Desa,”ungkap Aziz.

Bapak titus watremi selaku pemilik rumah sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepedulian Babinsa yang selalu hadir di tengah- tengah masyarakat, membantu warga tanpa membedakan status sosial.

”Semoga wujud kebersamaan ini terus terjalin diberbagai kegiatan apapun di wilayah. makasih banyak bapak Babinsa,” ucap watremi.

Baca Juga:  Kasdam Pattimura Resmi Berganti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *