Danrem 151/Binaiya Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Periode 1 April 2024

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Ditengah-tengah pelaksanaan ibadah puasa di bulan ramadhan, Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung S.I.P. memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Korem 151/Binaiya periode 1 April 2024, bertempat di Lapangan Makorem 151/ Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Senin (01/04/2024).

Dalam Sambutannya (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung S.I.P. menyampaikan atas nama pribadi dan selaku Komandan Korem 151/Binaiya mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada prajurit Korem 151/Binaiya atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Dalam organisasi militer kenaikan pangkat merupakan hak individu dari setiap prajurit dan bukan pula secara otomatis, namun kenaikan pangkat dalam lingkungan Angkatan Darat diberikan kepada prajurit yang memenuhi persyaratan baik administrasi kemampuan fisik maupun dedikasi melalui hasil kinerja yang ditunjukkan secara nyata dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”tandas Danrem.

Danrem menambahkan bagi anggota yang telah dinaikkan pangkatnya saya mengharapkan adanya perubahan yang positif baik sikap perilaku dan tanggung jawab yang lebih tinggi terhadap tugas yang dipercayakan nantinya sehingga keberadaannya mampu meningkatkan kinerja satuan sesuai pangkat dan jabatan yang telah diberikan.

“Saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan Bagi personel Korem 151/Binaiya yang menjalankannya,”ucapnya.

Setelah rangkaian acara selesai di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat oleh Danrem 151/Binaiya serta Kasrem 151/Binaiya, Para Kasi Korem 151/Binaiya, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 151/Binaiya. (*)

Baca Juga:  Danlantamal Ambon Siap Realisasikan Lahan Ketahanan Pangan Dusun Karang Karang Jadi Taman Agrowisata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *