Brigjen TNI Antoninho Rangel da Silva Resmi Jabat Danrem 151/Binaiya

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Setelah menjabat Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya kurang lebih 1 tahun 3 bulan (2023-2024) Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P akhirnya menyerahkan tongkat komando kepada Brigjen TNI Antoninho Rangel da Silva, S.I.P., M.Han. yang dilakukan dalam serah terima jabatan (Sertijab) dan Tradisi Satuan yang di pimpin langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) XVI/ Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr (Han) , di Loby Makodam XVI/Pattimura, Kota Ambon, Jumat (03/05/2024).

Kegiatan Sertijab Danrem 151/Binaiya diawali dengan tradisi penyambutan masuk satuan Komandan Korem yang baru Brigjen TNI Antoninho Rangel da Silva, S.I.P., M.Han secara Adat Maluku dan Penciuman Dhuaja Korem 151/Binaiya, dilanjut Apel Kehormatan.

Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P. menyampaikan ucapan terima kasih, rasa hormat dan bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 151/Binaiya, selama lebih kurang 1 tahun 3 berdinas Korem 151/Binaiya ini.

“Saya merasa bangga berdinas disini bersama kalian semua,” kata Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P.

Ia juga mengatakan, bahwa prajurit dan PNS telah melaksanakan tugas secara proporsional dan profesional serta penuh dedikasi yang tinggi selama saya menjabat sebagai Danrem 151/Binaiya.

“saya harapkan dedikasi tersebut dapat ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas di bawah kepemimpinan Danrem 151/Binaiya yang baru,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P. mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Antoninho Rangel da Silva, S.I.P., M.Han atas jabatan barunya sebagai Danrem 151/Binaiya dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan, petunjuk serta lindungan-nya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Antoninho Rangel da Silva, S.I.P., M.Han dalam sambutannya mengatakan selaku Danrem yang baru, dirinya akan melanjutkan program-program positif yang telah dilaksanakan pada masa pejabat sebelumnya.

Baca Juga:  Operasi Pasar Hari Kedua, Masyarakat Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemprov

“Saya sangat berterimakasih kepada Brigjen TNI Aminton Manurung,S.I.P. yang telah bekerja dengan sangat luar biasa, banyak melakukan upaya-upaya demi terciptanya Maluku yang aman, damai dan sejahtera sebagai harapan seluruh pihak dan masyarakat. Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Aminton Manurung,S.I.P,”tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *