Tim Wasops Mabesad Lakukan Kunker Pada Jajaran Satgas Yonif 734/SNS

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID : Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS dikunjungi oleh Tim Wasops dari Mabesad ke jajaran pos-pos yang berada di Kab. Seram Bagian Barat, Prov.Maluku Pulau Seram, Jumat(05/03/2021)

Satgas Yonif 734/SNS mendapat kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh tim Wasops Mabesad dipimpin oleh Kolonel Inf Slamet Riadi Pamen Denmabesad selaku Katim Wasops dengan di dampingi oleh Letkol Inf Ilham Yunus (Pabandya-3/wasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad) dan Serma Ujang (Baur Data wasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad), pos-pos yang dikunjungi yaitu pos Kout kairatu, Pos 1 Waisamu SSK II, Pos Koki Piru SSK II, dan Pos 2 Wakolo SSK II. Dalam kunjungan keja tersebut tim Wasops melaksanakan pemeriksaan terhadap kesiapan pos-pos Satgas Yonif 734/SNS dimulai dari kesiapan personil, materil dan keadaan situasi yang berada di daerah sekitar.

Kunjungan tim Wasops disambut dengan penuh semangat oleh jajaran personil Satgas Yonif 734/SNS, Hal ini terlihat dari kesiapan pos-pos baik materil maupun personil dan terdapat juga tokoh masyarakat yang ikut menyambut tim Wasops di setiap pos.

“Semua personil satgas harus memahami tugas pokok utama dari penugasan satgas ini yaitu membina hubungan yang baik terhadap masyarakat sekitar daerah binaan, menjaga stabilitas dan pembangunan di daerah masing-masing selain itu kalian juga harus menjaga moril kalian dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat seperti olah raga, berkebun, dan berternak akan tetapi harus tetap memperhatikan protokol kesehatan” ujar Kolonel Inf Slamet Riadi selaku tim Wasops.

Diakhir kunjungannya di setiap pos, Kolonel Inf Slamet Riadi (Pamen Denmabesad) selaku Katim Wasops memberikan Cindramata berupa bingkisan yang diserahkan kepada para Danpos Satgas 734/SNS dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel pos

Baca Juga:  Meriahkan Hari Sumpah Pemuda Mahasiswi Papua Gelar Deklarasi

“Tetap jaga kekompakan saya yakin dan percaya kalian pasti bisa memberikan yang terbaik pada Satgas Yonif 734/SNS di tahun ini ”, tutupnya. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *