Danrem 151/Binaiya Tinjau Penerimaan CATAM PK TNI AD Gelombang 1

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw didampingi Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil memantau langsung Pengecekan awal penerimaan Tamtama PK TNI AD Gelombang 1 TA 2021 di Makodim 1504/Ambon, Senin (15/3/21).

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Tamtama TNI AD gelombang I TA. 2021 ini, merupakan salah satu program kerja TNI AD yang sangat penting bagi organisasi satuan jajaran TNI AD, dalam rangka memelihara kekuatan dan kesiapan personel.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan dan data yang diberikan oleh Tim pelaksanaan seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD gelombang I TA 2021 , sampai hari ini Tanggal 15 Maret 2021 yang ikut seleksi sebanyak 206 pendaftar yang berasal dari wilayah kodim 1504/Ambon

Danrem mengingatkan, agar kegiatan ini dilaksanakan secara transparan, jujur dan obyektif serta sesuai dengan norma/aturan yang ada, dalam rangka pemilihan calon-calon prajurit masa depan yang berkualitas dan memiliki integritas yang baik.

Dalam memilih dan menentukan calon prajurit, hendaknya dilaksanakan dengan mengedepankan ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan. Obyektivitas harus dijadikan sebagai acuan utama, sehingga seleksi ini akan dapat mengambil keputusan yang adil, dan pada tahap akhir nantinya pada sidang Parade, TNI AD akan mendapatkan prajurit-prajurit yang berkualitas. (SNI-01)

Baca Juga:  Jalin Kebersamaan, Kodim 1504/Ambon Gelar Olahraga Bersama Masyarakat 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *