898 Prajurit Kodam XVI/Pattimura Naik Pangkat

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan dinamika organisasi yang mengandung maksud tersendiri dalam kerangka sistem dan kebijaksanaan personel TNI, yang diberikan kepada prajurit yang telah teruji kualitas dan kemampuannya untuk mengemban tugas dan kewajibannya, sekaligus sebagai salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja yang telah dilaksanakan selama ini.

Sebanyak 898 Prajurit di lingkungan Kodam XVI/Pattimura baik Perwira, Bintara dan Tamtama dipastikan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin memimpin langsung laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Kodam XVI/Pattimura, di Lobby Makodam, Kamis (01/04/2021) mewakili Bintara dan Tamtama mengingat ditengah situasi Pandemi Covid-19 sehingga dilaksanakan tidak secara bersama-sama.

“Saya selaku Pangdam XVI/Pattimura dan pribadi mengucapkan selamat, semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih semangat, cepat, rajin dan ulet lagi ke depan”, ujar Pangdam.

Terakhir Pangdam berpesan, Pangkat yang melekat di pundak kita tidak identik dengan kesejahteraan tetapi lebih identik dengan tanggung jawab, ethos dan produktivitas kerja.

“Oleh karena itu, prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat hendaknya terus meningkatkan kinerja, melakukan inovasi dan kreativitas untuk melaksanakan tugas dengan optimal dan tuntas”, harap Pangdam. (SNI-01)

Baca Juga:  Brigjen Said Latuconsina Hadiri Acara Halal Bihalal Keluarga Besar SMP Hang Tuah Ambon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *