Gelar Upacara Penyambutan, Pangdam XVI/Pattimura Terima 339 Prajurit Satgas Luar Negeri

  • Whatsapp

SNI.ID, Ambon : Sejumlah 339 prajurit diterima oleh Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa pada Upacara Penyambutan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P/ Unifil TA. 2022-2023 Yonif 731/ Kabaresi di Lapangan Upacara Makodam, Senin (20/03/2023).

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa mengucapkan selamat datang kembali kepada para personel yang telah selesai melaksanakan satgas dan menyampaikan penghargaan sebesar- besarnya.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan selamat datang kembali di Kodam XVI/ Pattimura dan saya sampaikan terimakasih sekaligus penghargaan yang sebesar- besarnya atas kontribusi, prestasi yang telah diberikan dalam membantu tugas PBB di Lebanon, salah satunya menjuarai Lomba Tembak SASCO 2023 yang diselenggarakan oleh Unifil,” ujar Pangdam saat membacakan amanat.

Pangdam juga berpesan sekembalinya ke home base segera sesuaikan diri dengan situasi dan kondisi masing- masing, lakukan konsolidasi internal.

“Ttingkatkan kualitas disiplin dan profesionalisme keprajuritan dengan terus belajar dan berlatih,”pesan Pangdam.

Setelah selesai melaksanakan upacara, acara dilanjutkan dengan tukar cenderamata, piagam penghargaan dari Pangdam kepada Wadansatgas Yonmek TNI Konga XXIII-P/ Unifil, Letkol Inf Yoyok Wahyudi, begitu sebaliknya.

Pejabat yang turut hadir dalam upacara ini adalah segenap pejabat Forkopimda Maluku, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latief, Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Kabinda Maluku Brigjen TNI Anton Irianto Popang, Danguspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Muhammad Riza, Danlanud Pattimura, para PJU Kodam, PJ. Walikota Ambon, Dansat Brimob Polda Maluku, dan Ketua serta Pengurus Persit KCK Daerah XVI Pattimura. (SNI-01)

Baca Juga:  Diduga Arus Pendek Listrik, Penginapan Riben Mardika Terbakar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *