Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Berbagi Takjil kepada Personel Pos Satgas

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Arni Rahawarin, berbagi Takjil kepada personel Pos Kotis Satgas Yonif 734/SNS yang berada di Waiheru dan personel Pos 5 SSK I yang berada di Desa Waai, Ambon, Jumat (07/05/2021). Kegiatan tersebut dilakukan pada saat Ketua Persit mendampingi Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin mengunjungi Personel Satgas Yonif 734/SN.

Hal ini sebagai bentuk perhatian terhadap anak buahnya dengan harapan, termotivasi untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan mendampingi kunjungan Pangdam, Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm memberikan arahan dan nasehat kepada prajurit yang sudah berkeluarga agar senantiasa menjaga komunikasi dengan keluarga yang berada di Satuan, agar keluarga senantiasa harmonis melalui komunikasi yang intens.

Pada saat mendampingi kunjungan Pangdam ke Pos Satgas, rombongan juga menyempatkan melihat suasana Pos termasuk dapur tempat prajurit menyiapkan makanan untuk mendukung kegiatan selama bertugas.

Kunjungan Pangdam dan rombangan ini mengujungi Pos Kotis yang berada di Waiheru dan Pos Pengamanan di Desa Waai, guna menyapa dan bertatap muka langsung dengan prajurit yang sedang bertugas dilapangan. (SNI-01)

Baca Juga:  Babinsa Kailolo-Kabauw Sosialisasi Vaksin Kepada Purnawirawan TNI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *