Usai Sholat Jum’at, Ini Pesan Danramil 1504-04/Salahatu Kepada Jamaah

  • Whatsapp

MALTENG, SNI.ID : Danramil 1504-04/Salahutu Letda Inf M. Jen Anjarang usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di lanjutkan menyampaikan himbauan kepada masyarakat Tial, di masjid Baitulrahman desa Tial, kec. Salahutu, kab. Maluku Tengah, Jum’at (23/07/2021).

Kepada Jama’ah Danramil memberikan himbauan tentang edukasi terkait Covid-19 dan gangguan kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini Danramil menyampaikan kepada tokoh agama dan jama’ah guna berkoordinasi dan mengajak jangan bosan-bosan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini agar penyebaran virus tersebut kita tekan terus, sehingga virus covid ini bisa dikendalikan dan segera berakhir.

“Saya mengajak perlunya berperan aktif menjaga kamtibmas agar situasi wilayah kita kondusif dan mencegah warga kita untuk tidak mengkomsumsi miras dan berjudi, karena hal tersebut adalah merupakan sumber kejahatan,”ajak Danramil.

Menurut Danramil, sangatlah efektif jika memberdayakan para tokoh agama. Karena mereka memiliki posisi yang sangat penting dan membantu tugas dari Koramil dan Polsek untuk mencegah warga yang mabuk-mabukan dan berjudi agar senantiasa menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Imam Masjid Baitulrahman desa Tial juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil atas himbauan dan edukasi tentang Covid-19 kepada masyarakat Desa Tial untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan kamtibmas.

“Kami ucapkan terima kasih atas himbauan dan edukasi bapak Danramil dari pihak Koramil kami bersama tokoh lainnya akan menyampaikan kepada warga masyarakat Desa Tial untuk selalu menjaga Prokes dan Kamtibmas,” ungkap Imam Masjid.

Baca Juga:  Danramil 1504-04/Salahatu Bersama Syahbandar Tulehu Pantau Aktivitas Mudik Jelang Lebaran

Dalam kegiatan dialog tersebut, Danramil disambut hangat oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta 85 orang Jama’ah yang sedang melaksanakan shalat Jum’at. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *