Danramil Salahutu Terus Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Kodim 1504/Ambon melalui Koramil 1504-04/Salahutu terus konsisten dalam usaha untuk memutus penyebaran virus Covid-19 dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat Maluku Tengah khususnya wilayah Salahatu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini disampaikan Danramil 1504-04/Salahutu Letda Infantri M.Jen Anjarang kepada suaranusaina.id saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Jumat (6/8/21)

Bacaan Lainnya

Kali ini, Danramil 1504-04/Salahutu Letda Infantri M.Jen Anjarang melaksanakan himbauan kepada masyarakat di area pelabuhan kapal Cepat Tulehu dan pelabuhan Feri Liang-Waai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di anjurkan pemerintah.

Kegiatan tersebut dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaannya sekaligus himbauan untuk menerapkan prokes di sekitar wilayah Kecamatan Salahatu.

Danramil juga mengatakan Babinsa dan Babhinkatimas selalu memastikan keamanan setiap orang yang berada di pelabuhan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mematuhi protokol kesehatan.

Danramil mengatakan, demi mengurangi tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Salahatu, perlunya kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Ia mengharapkan dengan adanya imbauan Babinsa dan Babhinkatimas akan menggugah masyarakat untuk lebih bisa mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid-19 hingga saat ini, Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat dimanapun kita berada untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” harapnya.

“Intinya kita menanamkan kepada masyarakat bahwa kita harus bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 ini mulai diri sendiri, keluarga dan masyarakat di sekitar kita,”tambahnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Babinsa Kaitetu Laksanakan Karya Bakti Bersama Mahasiswa KKN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *