AMGPM Ranting Mahanaim Kembali Rilis Karya Untuk 76 Tahun Indonesia Merdeka

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Angkatan muda ranting mahanaim cabang bethania kembali merilis dengan Tema “Generasi Ini , Kami Mohon Indonesia Jangan Menyerah”. Tajuk yang sangat Luar biasa untuk sebuah video mashed up lagu kebangsaan berdurasi 7 menit diluncurkan di chanel YouTube milik AMGPM Ranting Mahanaim, Cabang Bethania, Daerah Kota Ambon, dalam rangka memperingati 76 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA.

Organisasi Gereja yang berpusat di Sektor Mahanaim, Kawasan Pulugangsa ini memperlihatkan kreatifitas dan musikalitas.

Karya ini digarap dalam paradigma bermusik di era covid-19, yaitu #workfromhome dan melibatkan anggota ranting serta anak anak yg bermukim di kompleks setempat.

Karya ini diproduksi langsung oleh organisasi yang dipimpin Ketuanya, Ravensca Tapilatu dan Ian Fuakubun selaku Sekretaris Ranting. Dengan perpaduan Aransemen Musik yang digarap oleh salah satu musisi Muda Maluku KENZA TRONA serta MIXING, MASTERING LAGU, dan pembuatan VIDEO CLIP diproduksi oleh BILLY WATTIMENA dari Wattimena Gomies Studio, yang adalah juga kader milik AMGPM RANTING MAHANAIM serta hasil kolaborasi kontent konseptor DEA HAURISSA/RIRUMA.

Karya ini juga mendapat sambutan meluas. Hal itu terlihat dari jumlah viewer di akun youtube Ranting Mahanaim Pulugangsa.

Ketua AMGPM Ranting Mahanaim Ravensca Tapilatu menjelaskan bahwa Tugas panggilan menggarami dan menerangi bukan hanya terbatas dalam ruang ibadah, melainkan buah dari Pelayanan.

“Kami berkarya bukan berarti kami lebih baik dari Ranting yang lain, tapi kami berharap karya kami bisa menginspirasi rekan – rekan pemuda yang lain untuk beraktifitas positif serta produktif untuk menyalurkan talenta yang ada dengan segala bentuk kreatifitas dimasa pandemi covid-19 saat ini.” katanya.

Dirinya Berharap,bahwa karya ini juga menunjang program Kota Ambon sebagai Ambon City Of Music,dan untuk itu karya kami tidak sampai disini saja ranting mahanaim cabang bethania akan terus berkarya. (SNI-01)

Baca Juga:  Publication Management Center Universitas Pattimura Resmi Launching Website

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *