Pengurus Persekutuan Masyarakat Selaru Ambon Masa Bakti 2021-2023 Dikukuhkan

  • Whatsapp

SNI.ID, Ambon : Ketua Dewan Pembina Pdt Jhon Lerebulan S. Mth, Minggu (21/11/21), resmi melantik Pengurus Persekutuan Masyarakat Selaru Ambon (PMSA) masa bakti 2021-2023 bertempat di Ballroom Lantai V Manise Hotel.

Kegiatan ini bertemakan: ” Melalui Pelantikan Ini Kita Tingkatkan Semangat Persaudaraan dan Solidaritas Masyarakat SELARU,”. Turut hadir dalam acara pelantikan Drs Bitto Temar, Msi dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Selanjutnya kepada ketua dan pengurus Persekutuan Masyarakat Selaru Ambon yang baru saja dilantik masa jabatan periode 2021-2023, saya mengucapkan selamat mengemban amanah mulia ini, semoga dengan kerja keras melalui koordinasi dan kolaborasi bersama dapat mewujudkan jati diri kita masyarakat Selaru di Ambon sebagai modal utama dalam pembangunan di Maluku lebih khusus Kota Ambon,” harap Bitto Temar saat memberikan arahannya.

Bitto berpesan, setelah pelantikan ini, tugas utama yang harus dilakukan oleh ketua dan pengurus Persekutuan Masyarakat Selaru Ambon harus menjadi prioritas dalam menjalankan amanah sebagai ketua dan pengurus Persekutuan Masyarakat Selaru Ambon.

“Mari kita semua pupuk persaudaraan dan soliditas diantara warga Selaru di Ambon dan di mana saja, menunjang tugas pemerintah dari pusat sampai daerah,”tutup Bitto.

Diketahui, Masyarakat Selaru yang berdomisili di kota Ambon sekitar 400 orang. Adapun Pengurus PMSA yg di lantik sebanyak 50 orang yang dipimpin oleh Drs Holmes Matrutty Msi, berdasarkan surat keputusan Dewan Pembina.

Kegiatan pelantikan tersebut di ditutup dengan penampilan Sanggar RALSASAM dengan tarian Forouk khas Tanimbar. (SNI-01)

Baca Juga:  Pemkot Tual Gelar Upacara Peringati HSP ke 93

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *