Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 151/Binaiya Kunjungi Kediaman Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersilaturahmi dengan Mantan Gubernur Maluku, Bapak Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu bertempat di Kediaman Pribadi Jln PHB, Halong Atas, Kota Ambon, Selasa (03/01/2023).

Saat tiba di Kediaman langsung disambut hangat oleh Bapak Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu.

Sebagai Danrem 151 memperkenalkan diri sekaligus berkoordinasi tentang situasi di wilayah Maluku berhubung wilayah tersebut merupakan wilayah teritorial Korem 151/Binaiya.

Kedatangan orang nomor 1 dijajaran Korem 151/Bny tersebut juga didampingi oleh sejumlah pejabat Korem.

Diantaranya Kasrem 151/Binaiya, Kasiren Korem/Bny, Kasiintel Kasrem 151/Bny, Kasipers Kasrem 151/Bny dan Kasiter Kasrem 151/Bny.

Dalam kesempatan ini Danrem 151/Bny menyampaikan bahwa kunjungan ini, sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi.

”Dalam kunjungan silaturahmi ini tidak ada hal khusus yang di bicarakan ini hanya sebagai bentuk silahturahmi kepada sesepuh TNI dan keluarga besar TNI (KBT) serta Danrem mendapatkan bekal pengalaman beliau sebagai tokoh yang pernah memimpin Maluku agar tetap tercipta kebersamaan dan sinergitas berkomitmen untuk mendukung TNI dalam menjaga kedaulatan Negara, kebersamaan, kemandirian serta soliditas.” ujarnya.

Sementara itu, Bapak Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu menyambut baik adanya silaturahmi dan pertemuan bersama Keluarga di Korem 151. (*)

Baca Juga:  Harap Dapat Pengaruhi Masyarakat Untuk Berinvestasi, BEI dan SRO Kembali Gelar CMSE 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *