Prajurit Korem 151/Binaiya Naik Pangkat Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Korem 151/Binaiya beserta seluruh jajarannya memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Upacara diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 151/Binaiya, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 151, Kota Ambon (01/10/2023).

Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P.

Hadir dalam Upacara ini Para Kasi Kasrem 151/Binaiya, para Kabalak Aju Rem 151/Binaiya, serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS jajaran Korem 151/Binaiya.

Setelah pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila, dilanjutkan dengan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 151/Binaiya.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P., menyampaikan selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang pada hari ini mendapat suatu kehormatan dan kepercayaan dari Negara untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Dengan kenaikan pangkat maka beban tugas dan tanggung jawab juga meningkat seiring dengan tingkat kepangkatan yang disandangnya. Oleh karena itu, Hal yang perlu saya tekankan kepada Prajurit adalah kenaikan pangkat merupakan Kepercayaan dan Amanah,”Kata Danrem dalam sambutannya.

Danrem menambahkan sebagai suatu ”Kepercayaan dan Amanah” maka kalian dituntut untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki agar dapat berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas, karena kelak akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (*)

Baca Juga:  Mengenang Perjuangan Munir Melalui Buku Mencintai Munir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *