Menyongsong Nataru, Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon Hadirkan Keindahan Natal Dan Santa di Area Terminal

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon telah menghadirkan nuansa kehangatan Natal dan Tahun Baru di area Termina. Semangat kegembiraan dan persaudaraan dirasakan di setiap bagian Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, mulai dari hall keberangkatan, check in counter, area setelah Screening Check Point (SCP) dan ruang tunggu (boarding gate) Terminal.

 

“Dekorasi diharapkan dapat menciptakan suasana kegembiraan bagi seluruh customer yang melewati Bandar Udara Pattinura Ambon dalam menyambut musim liburan kali ini, ungkap General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, Ibu Shively Sanssouci”.

 

Tak hanya itu, Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon juga menambahkan sentuhan spesial dengan menyediakan photo booth di lobby keberangkatan, pohon natal yang megah di berbagai lokasi strategis, hiasan dinding bertuliskan “Merry Christmas”, dan lampu serta ornamen Natal di area ruang tunggu pengantar dan penjemput penumpang. Musik Natal turut diputar lembut di seluruh terminal, menambahkan kehangatan dan keceriaan pada momen liburan.

 

General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, berharap bahwa kehadiran dekorasi meriah, dan nuansa hangat yang diciptakan dapat memberikan kegembiraan tambahan dalam perjalanan para penumpang. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para pengguna jasa kepada PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon selama tahun 2023, dan berkomitmen untuk terus meningkatan pelayanan untuk tahun 2024, sehingga setiap perjalanan melalui Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan dan berkesan. (*)

Baca Juga:  Walikota Ambon Beri Apresiasi Pada Satgas Covid 19 Terkait Penanganan Covid Semakin Membaik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *