Kegembiraan Perayaan HUT PT Angkasa Pura I mewarnai Acara Family Gathering di Bandar Udara Pattimura Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon dengan gembira menyelenggarakan perayaan Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I ke-60 pada hari Sabtu, 24 Februari 2024, di Pelataran Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon dengan mengusung tema “Elevating Service Quality”.

Acara puncak ini dihadiri lebih dari 400 orang yang terdiri dari seluruh pegawai dan tenaga bantuan yang membawa seluruh anggota keluarga untuk turut meramaikan acara kekeluargaan di tahun ini.

Perayaan ini dimulai dengan kegiatan senam bersama pada pukul 07.00 WIT yang kemudian dilanjutkkan dengan kegiatan jalan santai mulai dari pelataran Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon sampai dengan Gedung Airport Rescue Fire Figting (PK-PPK) Bandar Udara Pattimura Ambon yang berjarak kurang lebih 1,4 kilometer dan kembali lagi ke Pelataran Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon.

Acara Seremonial kemudian dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Angkasa Pura yang dilanjutkan dengan pembacaan do’a, Laporan dari Ketua Panitia HUT, Sambutan dari General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, dan pemberian penghargaan para Cleaning Servise sebagia Most Valuable Staff, serta acara inti yakni pemotongan kue sampai pembagian ratusan doorprize dn grandprize seperti sepeda motor, kulkas 2 pintu, sepeda, tv dan lainnya.

Seluruh Stakeholder terkait Komunitas Bandar Udara Pattimura Ambon turut hadir pada Family Gathering kali ini, seperti Komandan Pangkalan TNI AU Pattimura, Kepala Basarnas kota Ambon, Perwakilan Gugus Tempur Laut TNI Angkatan Laut, Pemuka Utama, seluruh Pimpinan instansi, Pemerintah daerah, Mitra kerja/Mitra usaha, dan Perwakilan Kepala Pemerintah Negeri, serta Ketua Pengurus Periskapura yang tak henti-henti mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT Angkasa Pura I.

Baca Juga:  Sekda Buka Sosialisasi Implementasi GCG kepada BUMD se-Maluku

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya kepada seluruh Stakholder dan rekan-rekan media Bandar Udara PT Angkasa Pura I yang telah berkolaborasi serta bekerja sama mendukung PT Angkasa Pura I dalam memberikan pelayanan jasa kebandarudaran kepada para pengguna jasa. Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan, tanpa dukungan dan bantuan serta kerja sama yang maksimal dari semua pihak, kami yakin kami tidak dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam mengelola Banda Udara Pattimura Ambon” Ungkap General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, Ibu Shively Sanssouci dalam sambutannya.

Berbagai pertunjukan juga dihadirkan pada acara puncak kali ini yang tak luput dari sorotan seperti penampilan dari General Manager dan Para Pejabat PT Angkasa Pura I, penampilan dari Komandan Lanud Pattimura, penampilan band Meifhy & Friends, penampilan dari Pengurus Periskapura, tarian katreji dari karyawan dan karyawati Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon, serta penampilan dari pemenang lomba nyanyi dan lomba senam yang sebelumnya telah dilaksanakan pada tanggal 23 Febrruari 2024.

Dalam sambutan General Manager juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada seluruh karyawan dan keluarga karyawan atas seluruh dedikasi dan loyalitasnya dalam memberikan pelayan terbaik kepada pengguna jasa Bandara Pattimura, dan tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia HUT PT Angkasa Pura I atas kerja keras dan upayanya dalam menyukseskan acara ini.

General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci juga mengatakan Bandara Pattimura Ambon merupakan gerbang utama maluku yang memiliki peran penting dalam membangun Provinsi Maluku yang kita cintai ini.

“Bandara Pattimura menjadi kebanggaan bersama yang tentunya diharapkan terus memberikan kinerja terbaik dengan tetap meningkatkan kualitas pelayanan dan tetap semangat dan terus berinovasi dalam menghadapi tantangan dan perubahan dalam mencapai tujuan untuk Indonesia,”kata Shively.

Baca Juga:  Hizbullah FC Terima Danrem 151/ Binaiya

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *