Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Desa Ameth Bantu Petugas Kesehatan Puskesmas Ameth

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Sebagai wujud dari rasa kepedulian terhadap warga binaannya, Babinsa Desa Ameth Koramil 1504-08/Nusalaut Kopda Ohorella melaksanakan komsos dalam bentuk pemeriksaan kesehatan rawat jalan di puskesmas perawatan Negeri. Ameth, Jl. Pendidikan, Kecamatan. Nusalaut, Kabupaten. Maluku Tengah, Senin (26/4/21).

Pelayanan kesehatan rawat jalan merupakan kegiatan kesehatan yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tujuan meningkatkan pelayanan Kesehatan untuk masyarakat.

Babinsa Desa Ameth, Kopda Ohorella berpesan kepada para pasien agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan mengkomsumsi makanan yang bergizi itu amatlah penting, sehingga kita bisa terhindar dari segala macam penyakit di masa pandemi Covid-19 dan selalu menaati protokol Kesehatan.

“Saya ingatkan para pasien agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan mengkomsumsi makanan yang bergizi, minum vitamin untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,”pintanya.

Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan.

Tak lupa Babinsa Ohorella juga selalu mengingatkan masyarakat binaannya untuk terus menjaga protokol kesehatan, selama pandemi ini dengan cara 3M: Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak dari kerumunan. (SNI-02)

Baca Juga:  Kakanwil Kemenkumham Hadiri Serah Terima Hibah Tanah Untuk Lapas Geser SBT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.