Babinsa Rohomoni Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Jalan di Hutan Naira

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Pandemi Covid-19, tak mengurangi semangat Babinsa untuk tetap melakukan karya bakti bersama warganya melaksanakan pembersihan jalan di hutan Naira dalam rangka penarikan kayu pembangunan mesjid Hatuhaha. Itulah yang dilakukan salah satu anggota Babinsa Desa Rohomoni Koramil 1504-07/Haruku Sertu M. Sangadji, Kamis (6/5/202).

Sertu M. Sangadji mengatakan bakti sosial tersebut harus sering dilakukan oleh seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, khususnya wilayah yang menjadi warga binaan teritorialnya.

“Kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat,” ujarnya.

Menurut Sertu M Sangadji, dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan tersebut, dapat membangkitkan kembali semangat kegotong-royongan dalam pembangunan.

“Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karya bakti ini dilakukan sebagai wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat baik dibidang sosial maupun pembangunan untuk menuju masyarakat yang lebih produktif, maju dan sejahtera,”kata Sertu M Sangadji. (SNI-01)

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Brimob Polda Maluku Semprot Disinfektan Pada Fasilitas Umum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.