Kadis Perindag Ambon Resmikan Kamari Hotel

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Sekertaris Kota Ambon dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Ambon Srijohn Slarmanat meresmikan Kamari Hotel, Selasa (17/05/2022).

Kamari Hotel berlokasi di tengah Kota, di Jalan Kakialy, Kelurahan Rijali, Ambon.

Dalam sambutannya, Manager Hotel Noni Patty mengatakan ini merupakan satu-satunya cinta kasih dari bapak ibu semua bisa hadir bersama dalam launching kamari Hotel dan kami berharap dapat memberikan kontribusi baik bagi pembangunan dan perekonomian kota menurunkan tingkat pengangguran dan tentu saja bisa menjadi berkat bagi sesama.

“Hotel kamari terdiri dari 77 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas Resto, Cafe dan ruang meeting,”kata Noni.

Noni berharap hotel ini dapat menjadi pelayanan terbaik bagi Bapak/Ibu sekalian bahkan dukungan dan support dari semua dalam bentuk promosi dalam media sosial atau penyampaian lisan kepada saudara-saudara baik yang di Ambon dan sekitarnya sampai juga di kota-kota yang lain.

“Sekali lagi atas nama pribadi perusahaan mengucapkan banyak terima kasih buat Bapak/Ibu sekalian yang sudah meluangkan waktu menghadiri acara Grand opening,”ucap Noni.

as

Sementara itu, Dalam sambutannya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Ambon Srijohn Slarmanat mengucapkan terima kasih kepada manajemen Kamari hotel kerena telah memberikan kontribusi yang baik kepada kota Ambon khususnya dinas pariwisata.

“Filosofi dari Nama kamari Hotel ini mempunyai makna dan merupakan sebuah kearifan lokal, Kamari artinya datang atau panggil orang datang ke Ambon dan nginap di hotel ini,”ujarnya.

Kadis menjelaskan ini merupakan sebuah tanggung jawab moral yang betul-betul diwujudkan oleh manajemen untuk Bagaimana memberikan sebuah pelayanan, kepuasan kepada tamu yang yang menginap di kamari hotel.

“Kita berharap Ke depan kearifan lokal dan khas daerah kita ini diwujudkan dan itu yang menjadi kebanggaan kita bersama oleh sebab itu Pemerintah Kota Ambon menyambut baik dan berterima kasih kepada manajemen Kamari Hotel yang sudah bisa memberikan sebuah karya kepada Kota Ambon,”jelasnya.

Baca Juga:  Polresta Pulau Ambon Gelar Launching Unit Patroli Aman Ramadhan

Kadis menambahkan diharapkan bahwa komponen pembangunan yang ada adalah menjadi milik Mitra bersama untuk sama-sama membangun kota Ambon.

“Di tengah-tengah pandemi yang mulai berkurang itu membuat kembali kegiatan periwisata di Kota Ambon semakin membaik salah satunya adalah membangun perhotelan dan selalu bergandengan tangan dengan pemerintah,”tutupnya. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.