Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu Bantu Pembuatan Rumah Warga

  • Whatsapp

Malteng, SNI.ID : Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu, Kodim 1504/Ambon, membantu pembuatan rumah papan milik bapak Arsad salah satu warga binaannya bertempat di Dusun Pohon Mangga, Desa Tulehu, Kec. Salahutu, Kab. Malteng, Senin (18/07/2022)

Babinsa Dusun Pohon Mangga, Serma Fijrian mengatakan dalam membantu pengerjaan pembuatan rumah papan milik bapak Arsad tersebut merupakan bagian tugasnya sebagai seorang Babinsa.

“Membantu kepentingan masyarakat adalah tugas pokok kami Babinsa di wilayah, untuk menjalin keakraban dan komunikasi sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif di dusun binaannya,”kata Serma Fijrian.

Serma Fijrian juga menghimbau agar dalam bekerja harus selalu mengutamakan faktor keamanan karena melihat kondisi cuaca hujan berhari-hari potensi kerawanan kecelakaan dalam bekerja harus menjadi prioritas, agar pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk pemasangan Instalasi listrik sudah di koordinasikan dengan pihak PLN, menunggu petunjuk informasi, sedapat mungkin untuk lebih awal sehingga penerangan rumah dapat membantu aktivitas pemiliknya,”ujarnya.

Ia menambahkan upaya yang dilakukannya, merupakan cerminan pengamalan butir kedelapan (8).

“Delapan (8) wajib TNI yang harus saya  implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat,”tutupnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Jelang HUT Kota Ambon, OKP dan Citra Maluku Bersihkan Tanaman Mangrove

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *