Operasi Pasar Hari Kedua, Masyarakat Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemprov

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Animo masyarakat semakin tinggi mendatangi stand yang menjual bawang merah, telur, gula, minyak goreng, cabe dan kangkung pada hari kedua operasi pasar, Rabu (7/9/22).

Diketahui, TPID Provinsi Maluku telah melakukan operasi pasar untuk mengendalikan inflasi di Kota Ambon, dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Provinsi Maluku pada Selasa (6/9/22) kemarin.

Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Maluku, Lutfi Rumbia, operasi pasar hari kedua ini digelar pada 5 pasar di kota ambon, yaitu Pasar Mardika, Pasar Batu Merah, Pasar Wayame,Pasar Passo dan Pasar Gudang Arang.

“Operasi pasar akan kami lakukan selama satu minggu. Harapannya agar bisa membantu masyarakat,”ujar Kadis usai perayaan HUT ke-447 Kota Ambon, Rabu (07/09/2022).

Sementara itu, Salah satu pembeli di Pasar Mardika, Ibu Ija berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku yang telah menggelar operasi pasar ini, karena sangat membantu mereka.

“Saat harga bahan pokok naik, pemerintah bikin operasi pasar dengan harga yang lebih murah. Dengan demikian kami sangat terbantu,”ungkapnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Tutup Pencarian Serka Rahmadiyanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *