Jalin Silaturahmi, Pangdam Kunjungi Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode GPM 

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. bersilaturahmi dengan Pendeta Elifas Tomix Maspaitella selaku Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode (MPH) GPM bertempat di Gedung Media Center GPM Sinode, Rabu (12/10/2022).

Kunjungan Pangdam yang disambut hangat oleh Ketua MPH Sinode ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Kodam XVI/ Pattimura dengan GPM Sinode. Pendeta Elifas pun turut mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas kunjungan perdana kali ini.

Dalam perbincangannya, Pangdam juga memperkenalkan diri sekaligus menyatakan bahwa Kodam XVI/ Pattimura senantiasa siap mendukung jika diperlukan oleh Sinode GPM.

“Kodam Pattimura siap untuk mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan- kegiatan demi mewujudkan masyarakat yang tertib, aman dan kondusif,” kata Pangdam.

Di akhir silaturahmi, Pangdam dan Ketua MPK Sinode saling bertukar cenderamata berupa plakat dan sesi foto bersama.

Adapun yang hadir dalam acara silaturahmi yakni Wakil Ketua II MPH Sinode GPM Pendeta Izaac Hendry Hetharie, Sekretaris Umum MPH Sinode GPM Pendeta Sacharies Izak Saoulette, Anggota MPH Sinode GPM Pendeta Yohanes Colling, para asisten Kasdam XVI/ Pattimura seperti Asintel Kasdam XVI/ Pattimura, Aster Kasdam XVI/ Pattimura, Kabintaljarahdam XVI/ Pattimura dan Dandim 1504/ Ambon. (*)

Baca Juga:  TMMD ke-120 Kodam Pattimura Digelar di Wilayah Kodim Namlea dan Kodim Tobelo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *