Pererat Kekeluargaan, Kodam Pattimura Gelar Family Gathering

  • Whatsapp

SNI.ID , AMBON : Kodam XVI/ Pattimura menggelar _family gathering_ di Pantai Liang, Tulehu, Jumat (09/12/2022). Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa hadir secara langsung membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya Pangdam mengatakan, dua tahun terakhir ini menjadi waktu- waktu yang sangat terbatas untuk bersilaturahmi dan berkumpul, sehingga hal tersebut mempengaruhi komunikasi di satuan masing- masing.

Menurutnya, dengan adanya family gathering ini , adalah salah satu langkah untuk mempererat jalinan silaturahmi saling mendekatkan diri antara seluruh personel Kodam XVI/Pattimura dan keluarganya maupun antara pimpinan dan anggotanya.

“Acara ini diselenggarakan dengan konsep rekreasi keluarga bahagia yang didalamnya terdapat games atau permainan, sarana out bond, hiburan dan santap bersama, yang bertujuan selain untuk melepas penat dan kejenuhan juga untuk memelihara moril dan semangat seluruh anggota Kodam XVI/Pattimura beserta keluarganya,” kata Pangdam.

Alumni Akmil 1988 ini juga berharap dengan acara ini mewujudkan suasana yang semakin solid dan guyub dalam menghadapi dinamika kerja di masa yang akan datang. Sehingga akan bermuara pada peningkatan kualitas kinerja yang semakin baik.

“Mari kita gembira bersama-sama dan bersama-sama gembira, sehingga kita dapat lebih intens menjalin komunikasi dan saling mengenal guna tercipta suasana harmonis antar sesama personel dalam satuan maupun lingkup Kodam XVI/ Pattimura,” tandasnya.

Acara family gathering yang dihadiri lebih dari 1000 orang ini diwarnai dengan acara hiburan, berbagai permainan hingga tradisi makan Patita atau makan bersama.

Turut hadir sejumlah pejabat diantaranya Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, para Asisten Kasdam XVI/ Pattimura, Pamen Ahli Pangdam, para Dansat dan Kabalak serta anggota Persit KCK. (*)

Baca Juga:  Kepala Zona Maritim Timur Terima Kunjungan Hakim Tinggi Ad-Hoc Tipikor 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *