Ramadhan Berkah, Dharma Wanita Politeknik Negeri Ambon Berbagi Paket Sembako

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Negeri Negeri Ambon berbagi paket ramadhan di bulan yang penuh berkah, di Aula Kampus Politeknik Negeri Ambon, Kamis (13/4/23).

Ibu-ibu Dharma Wanita terlihat sangat antusias membagikan paket sembako yang dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Politeknik Negeri Ambon dr. Maureen Palijama.

Pembagian paket sembako berupa Beras Larisa 5 kg, kue kering, minyak kelapa 1 liter dan 1 btl sirup ABC kepada Dosen, OB, Satpam yang bertugas di kampus Politeknik Negeri Ambon. Kegiatan ini juga dirangkai dengan demo make up kepada tamu undangan yang hadir.

Wadir I Politeknik Negeri Ambon Novi Tetelepta dalam sambutannya mengatakan tugas pokok dharma wanita adalah harus mengimplementasikan di dalam setiap tindakan baik di dalam persekutuan ini, maupun di tempat dimana kita berada terkhusus di keluarga.

“Yang paling penting adalah bagaimana tanggung jawab dharma wanita untuk menunjang kinerja daripada suami, karena itu merupakan suatu tanggung jawab yang harus dilakukan. Karena ketika kita sebagai seorang istri bisa mendukung tanggung jawab tugas dan tanggung jawab suami, maka apa yang kita inginkan di dalamnya adalah sebuah kebersamaan,”kata Tetelepta.

Menurut Tetelepta, sebagai anggota dharma wanita, berarti kita harus memupuk sebuah hubungan antar sesama yang harmonis. Tujuannya adalah agar ibu-ibu Dharma Wanita harus bisa memaknai daripada tugas pokok dharma wanita itu sendiri.

“Kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh ibu-ibu dharma wanita politeknik negeri Ambon ini sangat mulia, karena memberikan bingkisan kepada ibu-ibu yang mau merayakan Idul Fitri 1444 Hijriyah nanti. Ini sebuah hal yang baik, sebuah implementasi hubungan kasih sayang, hubungan antar sesama yang bisa selalu ada di dalam kita punya hati,”ujarnya.

Baca Juga:  Menteri KKP dan Gubernur Maluku Tinjau Processing Tuna di Ambon

Tetelepta menjelaskan karena dengan implementasi ini, orang akan melihat bahwa betul ibu-ibu selalu kompak, di dalam melakukan tanggung jawab dan fungsi ibu-ibu sekalian sebagai organisasi Dharma Wanita.

“Kami sebagai pimpinan Politeknik Negeri Ambon juga mengharapkan ketika ada kegiatan-kegiatan seperti ini, bisa memupuk kebersamaan dan saling menghargai satu sama yang lain dalam tingkatkan kerjasama. Serta segala hal menyangkut pembinaan yang baik ya untuk ibu-ibu sendiri,”harapnya.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Politeknik Negeri Ambon dr. Maureen Palijama mengatakan pemberian bingkisan ini menjadi tujuan dan harapan kepada mereka yang telah bekerja dan mengabdikan diri dengan baik dan jujur di kampus tercinta kita ini.

“Seperti Temanya: Ramadan Berbagi, saya dan ibu-ibu dharma wanita lainnya berharap pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi bapak-ibu keluarga menjelang idul fitri 1444 Hijriah.

Palijama juga menambahkan semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin. Selain itu, kegiatan positif lainnya juga dapat dilakukan oleh ibu-ibu Dharma Wanita Politeknik Negeri Ambon agar dapat terus menjalin silaturahmi bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Direktur I Politeknik Negeri Ambon Novi Tetelepta ST, M.T, Wakil Direktur II Politeknik Negeri Ambon Alex Patty ST, M.T, Ibu-ibu Dharma Wanita Politeknik Negeri Ambon, para Dosen, OB dan Satpam Politeknik Negeri Ambon. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *