Jasa Raharja Cabang Maluku Gelar Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON: PT Jasa Raharja Cabang Maluku melakukan inisiasi dengan mengundang Stakeholder lainnya mengadakan Rapat Forum Komunikasi Lalu lintas (FKLL) yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor PT Jasa Raharja Cabang Maluku, Jln. Jenderal Sudirman Batu Merah Atas Ambon, Senin (29/5/2023).

Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas di buka oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Bapak Manggala Aji Mukti dan dihadiri oleh perwakilan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku, Satlantas Polresta Ambon, Dinas Perhubungan Kota Ambon, Dinas Kesehatan Kota Ambon, Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Maluku.

Manggala menjelaskan dalam kegiatan ini semua peserta menyampaikan permasalahan terkait penyebab laka lantas, usulan terkait upaya pencegahan kecelakaan dan hal teknis lain terkait koordinasi penanganan kecelakaan lalu lintas.

“Semoga melalui kordinasi bersama melalui kegiatan ini mendatangkan manfaat yang dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Provinsi Maluku,”jelasnya.

Manggala menambah kiranya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas serta utamakan keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga:  Danrem 151/Binaiya Gelar Audiensi Bersama BMKG Maluku dan OrmasAmbon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *