Secara Daring, Ketum Perindo Lantik Pengurus DPW-DPD dan RPA Perindo Maluku

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus DPW, DPD, dan organisasi sayap Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Maluku secara daring melalui zoom meeting di Islamic Center Ambon, Rabu (21/6/23).

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan para pengurus, pengurus DPW, DPD, termasuk orsap (organisasi sayap) RPA (Relawan Perempuan dan Anak) yang tadi baru saja dilantik. Pelantikan ini akan menjadi awal dari perjuangan Perindo Maluku menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Pelantikan ini juga menguatkan tekad para pengurus DPW, DPD, dan organisasi sayap Perindo untuk lebih meningkatkan perjuangan di masa mendatang. Serta juga merupakan awal yang baik untuk bagaimana bisa berjuang secara maksimal di Maluku. Untuk bisa lebih baik disisa delapan (8) bulan menghadapi pemilu,”kata Tanoesoedibjo.

Menurut Hary, sesuai kesepakatan yang ditanamkan untuk meraih hasil yang baik pada saat pemilu, itu menjadi tanggung jawab bersama. Baik itu pengurus DPP, DPW, dan DPD dan bagaimana Perindo bisa memperoleh dua digit.

“Saya juga meminta kesiapan Pengurus Partai Perindo untuk nantinya bisa memperoleh satu kursi untuk DPR RI dari Maluku, dan minimun lima kursi di DPRD provinsi dan minimal 29 Kursi dari 11 kabupaten/Kota di Maluku. Untuk mencapai itu, harus ada kegiatan-kegiatan yang harus dilakukan oleh Partai,”ujarnya.

Hary juga menambahkan kegiatan tersebut adalah mempersiapkan mental, yaitu, berkomitmen, mau bekerja keras. Selain itu menurutnya, kegiatan-kegiatan yang tepat sasaran adalah yang paling penting.

“Dengan adanya komitmen dan kerjasama tersebut, apa yang kita semua inginkan untuk mencapai dua digit dapat tercapai,”tutupnya. (*)

Baca Juga:  Ratusan Kasus TPPO Diungkap Polri, Modus Terbanyak Jadi PMI Ilegal hingga PSK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *