Besok, Kodim 1504/Ambon Gelar Lomba Fashion Week dan Grup Band

  • Whatsapp

SNI.ID, Ambon – Kodim 1504/Ambon akan menggelar ajang muda mudi Maluku berkreasi yakni lomba Fashion Week dan Group Band dengan tajuk Katong Pung Gaya, Tahun 2023, di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (24/6/23).

Sebelum menggelar acara, Dandim 1504/Ambon Letkol Arh Sony Sonatha melakukan technical meeting jelang ajang muda mudi Maluku berkreasi lomba Fashion Week dan Group Band dengan tajuk Katong Pung Gaya Tahun 2023, di Aula Makodim 1504/Ambon, Kamis (22/06/2023) lalu.

Dandim mengatakan semarak para peserta lomba semakin kental terasa, tercermin pada kegiatan persiapan briefing technical meeting jelang lomba Ajang Muda Mudi Maluku Berkreasi Lomba Fashion Week dan Group Band yang bertajuk katong pung gaya tahun 2023, yang akan diadakan di kota Ambon nanti.

“Dalam kegiatan ini, jika belum berhasil mendapat juara, paling tidak kita mendapatkan pengalaman atau menambah pengalaman bagi yang sudah pernah dan kedepan bisa berprestasi lagi serta mendapatkan hasil yang terbaik,” katanya.

Dandim menjelaskan panitia sudah menyiapkan para dewan juri yang profesional dan berkompetensi di bidang ini. Diantaranya dua orang juri lomba grup band yang cukup terkenal di Maluku yakni Marvey Kaya dan Ido Kainama, sedangkan untuk juri lomba Fashion show ada Nana Nataly dan Julia Silooy yang pernah menyandang Putri Pariwisata Indonesia.

“Kodim 1504/Ambon berupaya berperan serta dalam meningkatkan kreatifitas dan ide kaula muda di kota Ambon. Semoga adik-adik ini kedepan bisa berprestasi di bidang seni suara seperti bung Marvey Kaya dan Ido Kainama, di bidang fashion seperti Nana Nataly yang eksis di dunia fashion serta salah satu juri kita Julia Silooy sebagai mantan Duta Pariwisata Indonesia di tahun 2020,” jelasnya.

Baca Juga:  Karya Bakti, Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu Bersihkan Pekarangan Rumah Pastori

Dandim berharap semoga nanti ada generasi muda Maluku yang menjadi penerus dan mungkin bisa lebih tinggi lagi sampai nanti bisa mewakili Indonesia dalam event-event Nasional maupun Internasional seperti Miss Universe atau Miss World.

“Saya berharap semoga melalui kegiatan ini generasi muda dan warga kota Ambon pada umumnya dapat menggali nilai-nilai luhur persaudaraan, persahabatan, saling menghargai antar sesama, juga menghargai budaya bangsa, hal ini kita praktekan dalam kekompakan kerjasama tim,”harap Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan breafing technical meeting yaitu Pasiops Kodim 1504/Ambon Mayor Kav Panji Prawira, juri Marve Kaya, juri Ido Kainama, juri Nana Nataly, juri Julia Silooy, juga peserta dan perwakilan peserta lomba.

Kegiatan technical meeting berlangsung dengan lancar dan dilanjutkan dengan pembagian nomor peserta, dan kupon doorprize. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *