Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Ambon Gelar Doa Lintas Agama

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Polresta P. Ambon & PP Lease telah dilakukan Kegiatan Doa Lintas Agama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Polri Ke-77 Tahun 2023, dengan mengusung tema: “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Indonesia Maju”, di Aula Prima Polresta Ambon dan P.P Lease, Kamis (22/6/2023) Pukul 16.15 WIT.

Kapolresta Ambon & P.P Lease dalam sambutannya mengatakan dalam Rangka HUT Bhayangkara Polri Ke-77 Tahun 2023, Polresta telah melaksanakan serangkaian kegiatan seperti Bakti Sosial, Bansos, Renovasi Tempat Ibadah dan akan dilaksanakan olahraga bersama.

“Selama Berdinas di Polresta belum banyak yang saya dapat dilakukan untuk memuaskan masyarakat di wilayah Kota Ambon dan pulau-pulau lease,”kata Kapolresta.

Kapolresta menjelaskan polresta Ambon dalam penyelesaian konflik Kariu-ORI telah melakukan Audience baik dengan pihak Kariu maupun ORI dalam rangka penyelesaian Konflik. Kemudian untuk kasus di Wakal, Polresta Ambon juga membutuhkan support dari masyarakat seperti yang dikatakan oleh Kapolda Maluku.

“Selain itu, kedepannya Polresta Ambon akan dihadapkan dengan Pemilu. Kami siap mengamankan pesta demokrasi yang bertemakan “Polri Presisi Pemilu Yang Damai”, jelasnya.

Kapolresta juga mengungkapkan akhir Oktober 2023 nanti, Polresta akan menggelar Operasi Mantap Brata 2023 (Pemilu) dan pada bulan Juni 2024 mendatang Operasi Mantap Praja (Pilkada).

“Kapolda juga telah memberikan warning kepada para personil agar tidak terlibat dalam politik praktis. Apabila terdapat oknum personil melakukan politik praktis akan ditindak tegas,”ungkapnya.

Kapolresta juga berterimakasih atas dukungan semua pihak dan memohon dukungan para pemuka agama sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polresta Ambon tetap terjaga. (*)

Baca Juga:  Rencana Pembangunan Ambon New Port, TPPL Bersama Pemerintah Negri Waai Kerjasama Lakukan Pendataan KK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *