Dandim 1504/Ambon Hadiri Rapat Koordinasi Pemilu 2024

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Dandim 1504/Ambon Bersama Forkopimda, KPU, Bawaslu Kota Ambon Dukung & Sukseskan Pemilu 2024, pada kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Ambon, yang berlangsung di Lantai V Hotel Manise Ambon,  Senin (18/12/2023).

Hadir pula Pj. Walikota Ambon (Drs. Bodewin. Wattimena), Dandim 1504/Ambon ( Letkol Inf Leo Octavianus MS, S.Sos., M.I.Pol.), Kejari Kota Ambon (Adhryansah. SH.M.H), mewakili Kapolresta P. Ambon & PP Lease Kabag Ops (Kompol Safrudin), Ketua KPU Kota Ambon, Ketua Bawaslu Kota Ambon, Kakesbangpol Kota Ambon (Yan Suitela), Para Tokoh Agama dan Ketua Opd Lingkup Kota Ambon.

Bacaan Lainnya

Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Leo Octavianus dalam pemaparannya mengatakan pertemuan dalam rapat koordinasi kali ini adalah untuk memberikan beragam solusi dan arahan-arahan serta upaya semua pihak dalam menjelang Pemilu 2024, sehingga dapat mendukung keamanan dan kelancaran serta suksesnya proses Pemilu yang  diselenggarakan KLU.

“TNI AD selalu membantu Pemerintah untuk mensukseskan Pemilu, dan TNI pasti kita netral. Sehingga pembentukan Pokso Pemilu Kodim 1504/Ambon yang sudah kita sarankan dan bentuk bersama dengan Pemerintah Kota serta unsur terkait bertujuan untuk mengupdate situasi yang berhubungan dengan Pemilu 2024,” kata Dandim.

Dandim menambahkan posko tersebut juga sangat bermanfaat guna memberikan ruang dan penyaluran informasi yang didapatkan secara cepat dan akurat.

“Kemudian berbagai potensi yang dapat mengancam kelancaran Pemilu sedapat mungkin kita upayakan dengan mengambil langkah-langkah antisipasi secara cepat dan terukur,”tutupnya. (*)

Baca Juga:  Rayakan Idul Adha, Kejaksaan Tinggi Maluku Bagikan Hewan Qurban

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *