Kodim 1504/Ambon Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – Keluarga besar Kodim 1504/Ambon menggelar acara syukuran kenaikan pangkat dan sekaligus buka puasa bersama para perwira, danramil, dan perwakilan anggota, yang berlangsung di Aula Kodim 1504/Ambon, Selasa (2/4/2024).

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Leo Oktavianus M Sinaga mengatakan kegiatan buka puasa hari ini sekaligus juga syukuran Kodim 1504/Ambon terkait prajurit-prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Dalam kegiatan ini kita mengundang perwakilan-perwakilan dari jajaran Kodim 1504/Ambon yaitu para perwira, danramil, dan perwakilan anggota karena perwakilan kita lebih luas. Kemudian ibu-ibu Persit dan kita juga mengundang adik-adik dari panti asuhan,”kata Dandim kepada wartawan.

Dandim menambahkan kegiatannya seperti biasa seperti acara buka puasa bersama, syukuran, kemudian memberikan tali asih kepada anak-anak panti asuhan dari Panti Asuhan Yayasan Ittaqullah dengan jumlah 10 anak.

“Harapannya di bulan suci ramadhan ini, kita berharap bagi rekan-rekan yang melaksanakan ibadah puasa dengan lancar dan juga kegiatan ini mengucapkan syukur atas kuasa rekan-rekan kita yang naik tingkat satu tingkat lebih tinggi dan harapan kedepan dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa lebih baik dan maksimal,”harapnya. (*)

Baca Juga:  IM3 Gandeng AirAsia rewards Hadirkan Kemudahan Komunikasi Bagi Traveler Mancanegara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *