Apresiasi Dan Dukungan Napiter Terhadap Kinerja Kapolres SBB Dalam Menjaga Harkamtibmas Menjelang Pilkada

  • Whatsapp

SNI.ID, SBB – Kepolisian Resor Seram Bagian Barat, memperingati puncak Hari Bhayangkara yang ke-78,bertempat di lapangan Upacara Brimob Kompi 2 Batalyon B Sat Brimobda Maluku,Piru 1 Juli 2024.

Pada kesempatan itu, Seluruh mantan Narapidana (Napi) teroris yang berada di Kabupaten SBB, diundang untuk menghadiri puncak Hari Bhayangkara itu. Undangan Polres SBB itu, membuat mereka hadiri.

Kapolres SBB, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K, memimpin langsung upacara tersebut. Kapolres mengapresiasi, kehadiran para mantan napi teroris tersebut.

“Kita undang mereka semua, sebab mereka (mantan napi teroris), merupakan sahabat-sahabat kami. Kami sangat mengapresiasi kehadiran mereka,”kata dia, kepada wartawan seusai upacara tersebut.

Menurut Kapolres, kehadiran mantan napi teroris ini menunjukan kecintaan mereka terhadap NKRI, terkhusus Polri.

“Kita ajak mereka cintai tanah air. Dan mereka juga sangat bangga dengan Polri,”terang Kapolres.

Para Napiter sangat mengapresiasi kinerja Kapolres dalam menjaga dan mengendalikan Harkamtibmas di wilayah hukum SBB,mereka mengharap dan mendukung sepenuhnya kinerja Kapolres dalam mengendalikan situasi Harkamtibmas menjelang Pilkada.

Selain itu, Kapolres juga meminta, seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, termasuk turut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten SBB.

“Mari kita jadikan momentum Hari Bhayangkara ini, sebagai motivasi untuk terus melayani dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat di bumi Saka Mese Nusa ini,”kata Kapolres seusai upacara Hari Bhayangkara.

Selain melayani masyarakat, orang nomor satu di Mapolres SBB ini mengingatkan, seluruh personil untuk menghindari pelanggaran apapun.

“Mari kita jalani tugas ini dengan penuh keikhlasan dan semangat.Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Hindari hal itu,”tegasnya.

Kapolres SBB mendorong personilnya, untuk terus melaksanakan tugas dan mengukir prestasi.

Baca Juga:  Beragam Promo Spesial Astra Motor Sulawesi Selatan Selama Juli 2024

“Kita harus berbuat walaupun itu hal kecil yang penting bisa bermanfaat bagi masyarakat,”imbuh Kapolres.

Puncak hari Bhayangkara di Polres SBB ini juga dihadiri oleh para mantan Narapidana teroris. Mereka hadiri sekaligus memberikan support dan dukungan bagi Polres SBB.

Selain dihadiri oleh para mantan narapidana teroris, upacara hari Bhayangkara ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Polres SBB, Ny Anita Dennie, Dandim 1513/SBB, Letkol Inf. Rudolf Glend Paulus, bersama isteri, perwakilan Forkopimda, dan seluruh pihak terkait, termasuk raja maupun Kades se-kabupaten SBB.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *