Honda Jagoanku Esport Competition Wujud Komitmen Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan Cabor Esports

  • Whatsapp

SNI.ID, MAKASSAR : Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memiliki komitmen untuk turut mendukung pencarian, penjaringan, dan pembinaan atlet esports potensial dari Sulawesi.

Sebagai wujud komitmen tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan menggelar Honda Jagoanku Esport Competition cabang game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di Astra Motor Experience Center Trans Studio Mall Makassar, Senin (8/7/2024).

Astra Motor Sulawesi Selatan menyiapkan hadiah berupa 9.000 diamonds MLBB dan uang tunai sebesar Rp5 juta. Untuk kompetisi ini, Astra Motor Sulawesi Selatan hanya membuka slot untuk 16 team. Kompetisi berjalan dengan mode draft picks yakni best of 1 di babak 16 besar dan best of 3 di babak 8 besar sampai final.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, Honda Jagoanku Esport Competition cabang game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dapat menjadi ruang bagi pegiat esports cabang game MLBB di Sulawesi untuk unjuk gigi dan memperlihatkan kapasitas serta kapabilitasnya.

“Honda Jagoanku Esport Competition ini tentu dapat menjadi ruang bagi masyarakat Sulawesi yang merupakan pemain MLBB untuk memperlihatkan kemampuannya sekaligus mengasah kapasitas dan kapabilitasnya,” ucapnya.

Menurut Kresna, esports merupakan cabang olahraga (cabor) prospektif sebagai olahraga prestasi bagi Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan Indonesia menjadi juara umum cabor esports di SEA Games 2023 Kamboja.

Karenanya, Kresna berharap Honda Jagoanku Esport Competition dapat menjadi salah satu kompetisi untuk mendukung pencarian, penjaringan, dan pembinaan atlet esports potensial dari Sulawesi.

“Kami harap akan ada banyak atlet esports cabang game MLBB potensial yang lahir dari Honda Jagoanku Esport Competition ini,” harapnya.

Baca Juga:  Sholat Idul Adha Dengan Masyarakat, Kapolda: Berkah Kurban Untuk Sesama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *