Jalin Kebersamaan, Kodim 1504/Ambon Gelar Olahraga Bersama Masyarakat 

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID : Kodim 1504/Ambon menggelar olahraga bersama masyarakat, khususnya Pemuda Taniwel dan Saumlaki guna menjalin kebersamaan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Dimasa pandemi Covid-19, Kodim 1504/Ambon mengajak masyarakat untuk meningkatkan imun tubuh dengan berolah raga bersama. Walaupun tidak terlalu berat kegiatannya, tetapi tubuh harus digerakkan untuk mendapatkan stamina yang Prima. Hal utama yang penting adalah bagaimana bekerja sama dengan generasi muda Maluku untuk melaksanakan kegiatan yang positif,”kata Komandan Kodim 1504/Ambon, Letkol Inf Dominggus C.A Soumokil kepada wartawan di Makodim 1504/Ambon, Jumat (5/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dandim menambahkan pembinaan bagi generasi muda adalah kewajiban, dan kegiatan ini bukan hanya kepada satu kelompok saja, tetapi direncanakan akan kepada kelompok lainnya. Namun karena situasi Pandemi COVID-19, sehingga tidak bisa dilakukan bersamaan kepada seluruh kelompok pemuda lainnya

“saya berharap dengan adanya pembinaan dan pendampingan bagi generasi muda, nantinya kesuksesan yang diraih untuk kepentingan daerah Maluku ke depan,”harapnya. (SNI-02)

Baca Juga:  Kodim 1504/Ambon Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *