Kepala Zona Maritim Timur Terima Kunjungan Hakim Tinggi Ad-Hoc Tipikor 

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Laksamana Pertama Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si menerima kunjungan kehormatan Hakim Tinggi Ad-Hoc Tipikor, Suharyono Kartawijaya diruang kerja Markas Zona Maritim Timur, Selasa (04/10/2022).

Kunjungan Hakim Tinggi Ad-Hoc Tipikor ke bakamla bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan berkoordinasi guna meningkatkan sinergitas yang selama ini dibangun antar stakeholder.

Kemudian dalam menjalankan tugas dan kewenangannya, memiliki fungsi, sebagai fungsi mengadili atau Judicial Power, fungsi pembinaan, fungsi pengawasan, fungsi administratif, dan fungsi nasehat selain itu sebagai pelayanan penyuluhan hukum, pelayanan riset/penelitian dan sebagainya juga pembahasan terkait regulasi dan perundang-undangan.

Kepala Zona Maritim Timur saat menerima kunjungan Hakim Tinggi Ad-Hoc Tipikor berharap dengan kunjungan Hakim Tinggi Ad-Hoc Tipikor dapat memperkuat kerjasama yang harmonis guna kepentingan masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Maluku.

“Saya berharap sinergitas dan kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Maluku sudah berjalan dengan baik, perlu dijaga dan ditingkatkan,”harapnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Wadan PMPP TNI Buka Seleksi Satgas Luar Negeri di Batalyon Infanteri 731 Kabaresi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *