Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kasdam Pattimura Ikuti Olahraga Bersama TNI/Polri dan Forkopimda

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi, menghadiri sekaligus mengikuti olahraga bersama TNI/Polri dan Fokopimda, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77, yang di gelar Polda Maluku, di lapangan Tahapary Polda Maluku, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan diawali dengan apel Bersama, senam pelemasan, senam Jalasveva Jayamahe, Malele, lalu ayo ngopi, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai, dengan rute lingkungan Mapolda Maluku, hingga ke lapangan Tahapary. Menambah suasana semakin meriah, usai jalan dilaksanakan berbagai macam perlombaan dan pembagian door prize.

Bertindak sebagai pengambil apel bersama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, dalam sambutannya mengatakan, selaku Kapolda Maluku memberikan apresiasi yang tinggi kepada bapak Gubernur dan ibu, serta seluruh pimpinan TNI/Polri dan instansi terkait, yang telah menurunkan pasukannya, untuk ikut meramaikan acara olahraga bersama ini.

“Harapannya, dalam kegiatan olahraga bersama ini, akan meningkatkan solidaritas dan kekompakan kita dalam aktifitas dan kerjasama kita, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita kedepannya. ”harap Kapolda.

Sementara itu, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi mengatakan, ”Sinergitas dan solidaritas TNI/Polri serta Instansi terkait, harus terus kita jaga secara maksimal, sehingga selalu siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Maluku”, pungkasnya.

Kegiatan olahraga bersama ini, dihadiri sejumlah pejabat diantaranya, Gubernur Maluku, Pj. Walikota Ambon, Sekretaris Daerah Maluku, Ketua Pengadilan tinggi Maluku, Waka Polda Maluku, Kabinda Maluku, Irdam XVI/Pattimura, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura, Danlanud Pattimura, Asintel Danlantamal IX Ambon, Kabakamla Maluku. (*)

Baca Juga:  Latihan Penanggulangan Bencana, Danlantamal IX Pimpin Apel Gelar Pasukan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *