Kapolda Terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Bea Cukai Maluku Yang Baru

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Bea dan Cukai wilayah Maluku yang baru, Sodikin, di ruang tamu lantai 2 Mapolda Maluku, Jumat (22/3/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolda didampingi Karo Ops, Kombes Pol Asep Saepudin Sik, dan Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol Handoyo Santoso Sik.

Dalam pertemuan itu, Kapolda menyampaikan selamat datang kepada Kakanwil yang baru di Mapolda Maluku. Ia berharap dengan adanya silaturahmi yang sering dilakukan dapat memperkuat sinergitas dan kerjasamanya.

“Selamat datang di Mapolda Maluku. Semoga pertemuan silaturahmi ini merupakan awal yang baik untuk kita semakin memperkuat sinergitas kita dalam bekerja bersama di lapangan dengan baik,” harap Kapolda.

Sementara itu, Kakanwil Bea dan Cukai Maluku yang baru yang datang didampingi Kabid Penindakan dan Kepala KPPBC Ambon, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang sudah berkenan menerima kedatangan pihaknya.

“Harapan kami juga sama agar bagaimana kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan baik dapat dijaga dan diperkuat lagi sinergitas kita, dan sebagai warga baru di Maluku ini kami sangat berharap dukungan dan kerjasama dari pihak Kepolisian dalam pelaksanaan tugas-tugas kami di Maluku sehingga semuanya dapat berjalan lancar,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Noach, Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke 115

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *