Jelang Bulan Suci Ramadhan, Koramil 1504-06/Nusaniwe Bersama Masyarakat Bersihkan TPU Pohon Mangga

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Personel Koramil 1504-06/Nusaniwe bersama Ketua RT/RW serta masyarakat Pohon Mangga Air Salobar melaksanakan kerja bakti bersama, Minggu (4/4/21).

Kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan pada pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Pohon Mangga, Kelurahan Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe menjelang bulan suci ramadhan 1442 Hijriah.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1504-06/Nusaniwe Lettu inf H Lumamuly, Ketua RT/RW Pohon Mangga, dan masyarakat Pohon Mangga Air Salobar, Kelurahan Nusaniwe.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, dimana sasarannya untuk membersihkan seluruh makam yang rusak dan tidak berpenghuni. Kemudian juga membersihkan rumput dan pohon yang tumbuh di dalam area makam kuburan dan sekitarnya.

Selain untuk kebersihan dan keasrian lingkungan, kegiatan kerja bakti ini juga untuk membangun kekompakan antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Keterlibatan seluruh personel dalam kegiatan kerja bakti ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat, terbukti dengan banyaknya warga yang ikut dalam kerja bakti.

Masyarakat Pohon Mangga juga terlihat sangat antusias dalam membersihkan areal pemakaman umum. (SNI-01)

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Disiplin Prokes Terus Dilakukan Babinsa Ameth dan Titawai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.