Karya Bakti, Babinsa Koramil 1504-04/Salahatu Bantu Bangun Rumah Warga Desa Suli

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Babinsa Koramil 04/Salahutu bersama-sama masyarakat Desa Suli membantu melakukan pembangunan rumah bapak Jemy Adam Desa Suli kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Sabtu (24/4/2021).

Hal ini dilakukan seorang Babinsa sebagai bentuk kepeduliannya dalam kegiatan memberikan bantuan tenaga secara suka rela kepada salah satu warga nya di desa Suli untuk meringankan pekerjaanya.

Bacaan Lainnya

“Semua itu dilakukan agar dalam kehidupan bersosialisasi dengan warga binaanya di desa dapat berjalan dengan baik dan harmonis. Koramil 1504-04/Salahutu juga selalu semangat dalam membangun Wilayahnya, kegiatan karya bakti ini dilakukan bersama masyarakat Desa Suli dengan tujuan untuk membantu meringankan pekerjaan bapak Jemi selaku pemilik  rumah. Selain itu demi kedekatan dengan warga binaanya sehingga terjalin semngat kemanunggalan TNI dengan rakyat,”katanya.

Kegiatan ini juga dilakukan karena atas kesadaran Serka Victor Lumamuly, melihat kondisi warga yang membutuhkan bantuan pembangunan rumah nya.

Dia mengaku rumah warga ini  merupakan salah satu tempat untuk berlindung bagi bapak Jemy dan keluarganya, sehingga perlu segera selesai pembangunanya dan dapat segera bisa digunakan.

Victor menyebutkan  sebagai aparat Teritorial yang mengemban Tugas Sapta Marga , dan 8 wajib TNI salah satunya yaitu Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha dalam mengarasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Saya selaku Babinsa yang bertugas di Koramil 1504-04/Salahutu yakni Babinsa Desa Suli akan terus hadir ditengah- tengah warga binaan saya,”tutunya. (SNI-01)

Baca Juga:  Tumbuh 25%, AP1 Layani 6 Juta Penumpang Pada Oktober 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *