Besok, Bupati dan Wakil Bupati MBD Terpilih Dilantik

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily terpilih periode 2021-2026 besok akan dilantik. Setelah melalui proses yang cukup alot, pasangan terpilih tersebut dijadwalkan akan dilantik pada Senin (26/4/21).

“Pengukuhannya nanti akan dilakukan oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, di aula Kantor Gubernur. Gladi resik sudah dilakukan Jumat siang lalu, diikuti langsung Bupati dan Wabup. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati MBD terpilih ini akan dilakukan besok Senin (26/4/21) di aula lantai 7 kantor Gubernur Maluku,” beber Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Kasrul Selang kepada wartawan melalui telepon seluler, Minggu (25/4/21).

Bacaan Lainnya

Pelantikan terhadap Bupati-Wabup MBD berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri yang telah diterima Pemerintah Provinsi Maluku.

Gubernur Maluku tambah Kasrul, yang akan melantik secara langsung Bupati dan Wabup MBD tanpa virtual. Selain itu juga akan dilakukan pelantikan terhadap Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten MBD.

Kasrul menambahkan pelantikan akan dilakukan tanpa virtual, mengingat saat ini pandemi Virus Covid-19 belum berakhir. Seluruh acara pelantikan tetap dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan. (SNI-01)

Baca Juga:  Insiden Peledakan Bom Di Gereja Katedral Makassar, Gubernur Maluku Sampaikan Duka Mendalam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.