Karya Bakti, Babinsa Leinitu Bantu Pembangunan Sarana Rekreasi Desa Leinitu 

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Babinsa Desa Leinitu Koptu A. Punu melaksanakan karya bakti bersama masyarakat desa Leinitu Kecamatan Nusalaut Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (27/4/21), di desa Leinitu.

Babinsa desa Leinitu Koptu A. Punu mendukung dan menyukseskan program pemerintah daerah, dengan membantu pembuatan sarana rekreasi tempat wisata di desa Leinitu yang sudah rampung pada desa Leinitu Kecamatan Nusalaut Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (27/4/21).

Koptu A. Punu di sela karya bakti mengatakan, di samping melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Desa juga berkewajiban untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, seperti yang dilakukan saat ini bersama dengan masyarakat, dirinya bersama masyarakat gotong royong dalam karya bakti ini.

“Semoga dengan pembangunan ini, dapat menciptakan masyarakat lebih nyaman menggunakan sarana rekreasi tempat wisata sehingga dapat menarik minat pengunjung yang datang,” ujarnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Kapolresta Ambon Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat AMKAY

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *