Wujud Empati Pada Warga, Babinsa Bantu Dirikan Tenda Duka

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Sebagai bentuk perhatian dan rasa empati terhadap warga binaannya yang sedang mengalami kedukaan, Babinsa Desa Ameth Kopda L. Ohorella dan Serda Roni bersama warga masyarakat bergotong royong mendirikan tenda duka di kediaman salah seorang warga yang berduka di Desa Ameth Kecamatan Nusalaut Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (28/4/21).

Dengan ikut serta dalam kegiatan tersebut, Kopda L. Ohorella dan Serda Ronny bergotong royong bersama masyarakat menyiapkan tempat bagi para pelayat, serta menyiapkan pemakaman.

Bacaan Lainnya

“Kami babinsa dan seluruh anggota Koramil 1504-08/Nusalaut mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum sdr. Alex Manduapessy yang meninggal dunia di usia 35 tahun, semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran, ini semua atas kehendak Tuhan YME, kita wajib menerima apa yang sudah menjadi kehendak Tuhan ” ujarnya.

Ia menambahkan sudah menjadi tugasnya sebagai Babinsa di wilayah harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, baik suka maupun duka. Dirinya akan berusaha sekuat tenaga mendampingi masyarakat dan memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial.

“Saya selaku babinsa melakukan kewajiban ini, agar bisa tercipta kebersamaan dan solidaritas tinggi dalam membantu sesama di lingkungan masyarakat,” tambah dia. (SNI-01)

Baca Juga:  Pemkot Tual Kembali Gelar Event Festival Met Ev Tahayad II Tahun 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *