Kepala Kamla Zona Maritim Timur Hadiri Penerimaan KRI Dorang-874 dan Pelepasan Layanan Kas Keliling BI

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kepala Zona Bakamla Timur Laksamana Pertama Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si menghadiri acara Penerimaan KRI Dorang-874 di Jajaran Satuan Kapal Patroli Lantamal IX oleh Danlantamal IX dan Pelepasan Layanan Kas Keliling Bank Indonesia ke Pulau Gorom – Pulau Geser – Pulau Banda, Rabu (12/10/2022) bertempat di Dermaga Irian Lantamal IX Ambon.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lantamal IX Ambon, Kazona Bakamla Timur, Penjabat Walikota Ambon, Kepala BI Prov. Maluku, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Maluku, Dirut PT. Pelindo, Kepala PPN Ambon, Kepala BPBL Ambon, Direktur CV. Sumber Rejeki.

Dalam sambutan singkatnya Danlantamal IX Ambon Said Latuconsina menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terimakasih kepada Bank Indonesia telah mempercayai TNI AL selama 11 tahun terakhir untuk terus melaksanakan kerjasama dalam rangka pemenuhan kebutuhan uang di wilayah yang tidak terjangkau dengan transportasi darat maupun udara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata, kemudian penyematan rompi oleh Danlantamal IX kepada Dan KRI Dorang-874. Dan dilanjutkan dengan peninjauan para tamu undangan ke KRI Dorang-874.

Selain itu kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan keberangkatan KRI Dorang-874 dan pelepasan Kas Keliling BI Maluku.

Ekspedisi Bank Indonesia ini dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 16 Oktober 2022 mendatang, dengan menggunakan Kapal Republik Indonesia (KRI) Dorang-874. (SNI-01)

Baca Juga:  Miranti Dewaningsi Daftar Balon DPD RI ke KPU Maluku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *