Pelihara Motivasi Mental Ideologi dan Kejuangan, Kodam XV/Pattimura Terima Sosialisasi Disbintalad

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Guna memelihara motivasi mental ideologi dan kejuangan Prajurit dan keluarganya dalam penyelenggaraan pembinaan mental prajurit, Kodam XV/Pattimura menerima Sosialisasi pembinaan mental ideologi dan kejuangan TNI AD dari Dinas pembinaan mental Angkatan Darat (Disbintalad), bertempat di Aula Basudara, Makodam, Ambon, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan pembinaan mental ideologi dan kejuangan TNI AD, selain dihadiri perwakilan Prajurit Satuan jajaran Kodam XV/Pattimura juga dihadiri PNS dan Anggota Persit KCK Daerah XV/Pattimura.

Hadir sebagai Ketua Tim Sosialisasi Letkol Inf Catur Lusiantoro (Kabag Mental Kejuangan Disbintalad) dan selaku pemateri Pemateri Mayor Cba Sri Suryo Saputro ( Kabaglat Juang Disbintalad).

Pangdam XV/Pattimura dalam amanat yang dibacakan oleh Kabintaljarahdam Kolonel Inf Sudung Malau Hasiholan, C.H menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Disbintalad yang telah meluangkan waktunya serta berharap agar kegiatan ini dilaksanakan semaksimal mungkin serta tulus ikhlas sehingga apa yang diharapakan dari Tim Disbintalad dapat terpenuhi.

Pangdam juga berharap kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan pemahaman para peserta sekalian berkaitan dengan pembinaan mental ideologi dan mental kejuangan, sehingga dapat membentuk, memelihara dan meningkatkan serta memantapkan kondisi mental juang Prajurit, PNS dan Persit Kodam XV/Pattimura.

“Dengan demikian, para Prajurit, PNS dan Persit Kodam XV/Pattimura akan memiliki integritas moral dan mental yang tangguh, guna mendukung tugas pokok Kodam XV/Pattimura”, pungkas Pangdam.

Para peserta cukup antusias mengikuti sosialisasi ini. Diharapkan nantinya setelah kembali ke kesatuan masing-masing dapat memotivasi Prajurit dan keluarganya yang lain. (*)

Baca Juga:  Penegakan Hukum dan Penembakan Tersangka Narkoba di Tual Sepenuhnya Tanggung Jawab BNN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *