Dandim 1504/Ambon Berikan Apresiasi Kepada Polresta Pulau Ambon dan P.P Lease

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID – Komandan Kodim (Dandim) 1504/Ambon menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolresta Pulau Ambon dan PP. Lease beserta jajaran atas pelaksanaan Launching Pelayanan Mobile PPresisidan Warung Tangguh “.SAGU” Polresta Pulau Ambon dan PP. Lease.

“Kami dari pihak TNI siap untuk membantu mendukung semua program dari rekan-rekan kepolisian dalam bentuk sinergitas yang baik yang tentunya bertujuan untuk kepentingan masyarakat Maluku dan lebih khusus lagi masyarakat Pulau Ambon dan P.P Lease,” ungkap Dandim kepada Wartawan usai mengikuti kegiatan Launching pelayanan mobile Presisi dan warung tangguh “Sagu”, di Pantai Natsepa, Kamis (18/3/21).

Menurut Dandim, secara khusus pelaksanaan warung tangguh SAGU yang melibatkan Mama-Mama penjual rujak di sepanjang pantai Natsepa ini, mudah-mudahan dengan pendampingan serta pemberian motivasi dan semangat kepada mereka dapat mempertahankan tingkat perekonomian secara baik di tengah pandemi covid-19.

“Semoga dengan di launchingnya warung tangguh “SAGU” ini, para Penjual Rujak ini dapat melanjutkan kehidupan dengan penuh sukacita.

Tentunya ini bentuk kebersamaan kita semua baik dari TNI-POLRI, Pemerintah Daerah maupun Komponen Masyarakat lainnya,”harap Dandim.

Dandim menambahkan untuk pelayanan mobile Presisi ini, pihaknya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, karena semakin memudahkan atau membantu masyarakat dalam bentuk pelayanan kepolisian dan mereka tidak lagi harus ke Polsek ataupun ke Polresta.

Dengan adanya pelayanan mobile ini, semoga masyarakat sudah bisa dengan tuntas menyelesaikan keperluan mereka.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kapolresta dan jajaran, mudah-mudahan ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada kita, baik TNI-POLRI, Pemerintah Daerah maupun Komponen Masyarakat lainnya untuk bersatu bersama-sama bersinergi serta membangun kekuatan untuk mewujudkan masyarakat Maluku yang aman damai dan sejahtera secara khusus di Kota Ambon dan PP Lease tersebut,”tutup Dandim. (SNI-01)

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Leihitu Gencar Laksanakan Operasi Yustisi dan Sosialisasi Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *