Kasdim 1504/Ambon Hadiri Rakor Pilkades Serentak Kota Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf M. Taha Fauth, S.Ag, mewakili Dandim 1504/Ambon menghadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pilkades serentak kota Ambon tahun 2022, bertempat di Hotel Pacifik, Selasa (05/04/2022).

Kegiatan rapat tersebut juga di hadiri oleh Walikota Ambon Bapak Richard Louhenapessy S.H., Kapolresta P. Ambon dan Pp. Lease. Kombes Pol Raja Arthur., Wakapolresta P. Ambon dan Pp. Lease, Sekretaris Kota Ambon Bapak Agus Ririmase, Ketua DPRD Kota Ambon Ibu Ely Tosisuta, Wakil Kepala Kejaksaan Negeri Kota Ambon, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ambon, Para Pimpinan OPD Kota Ambon, Camat Sirimau Kota Ambon, Camat Teluk Ambon, Camat Baguala Kota Ambon, Para Peserta Calon Kades dan Pendukung.

Di sela-sela kegiatan rapat, Kasdim mengatakan terkait pengamanan pemilihan Pilkades pada tanggal 07 April nanti, pihaknya akan membantu semaksimal mungkin demi mendukung jalannya kegiatan dan untuk personil yang melakukan pengamanan dilapangan tergantung permintaan berapa jumlah yang dibutuhkan.

“Kami siap dan tetap mendukung pengamanan kegiatan Pilkades serentak kota Ambon tahun 2022,”ujar Kasdim.

Kasdim 1504/Ambon, menghimbau kepada seluruh masyarakat kota ambon mari kita tetap bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kota Ambon yang sudah semakin kondusif.

Letkol Inf Muhammad Taha Fauth, S.Ag., juga berpesan bagi yang terpilih nantinya bekerjalah dengan baik tulus dan ikhlas, untuk kepentingan desanya serta demi kemakmuran masyarakatnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Pemkot dan AMO Siap Peringati Dua Tahun Ambon Music Office Pada 31 Oktober 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *