Mangente Basudara, Kapolsek Nusaniwe Terima Kunjungan Wakapolda Maluku di Dusun Seri

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID – Gelar Kegiatan “Mangente Basudara”, Kapolsek Nusaniwe Iptu J. Anakotta terima kunjungan Waka Polda Maluku. Kunjungan Wakapolda Maluku sangat diterima dengan baik oleh Masyarakat Dusun Seri, Jumat (20/1/23) Pukul 06.00 WIT, yang bertempat di Dusun Seri Neg. Urimesing Kec. Nusaniwe Kota Ambon.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk mendukung program strategi Polda Maluku yaitu “BASUDARA MANISE” dalam rangka mewujudkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan di Provinsi Maluku secara umum serta terkhususnya di wilayah hukum Polda Maluku terkhusus wilayah Hukum Polsek Nusaniwe.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Steven M, Napium, Sik, SH, M.Hum memberikan apresiasi kepada warģa masyarakat Dusu Seri khususnya Nelayan, di samping itu juga Wakapolda Maluku berikan bantuan berupa beras berukuran 10 kg kepada Masyarakat Dusun Seri.

“Saya juga terus menghimbau kepada masyarakat di Dusun Seri untuk tetap menjaga situasi yang aman dan apabila ada permasalahan atau hal- menonjol dilingkungannya agar segera melaporkan kepada aparat Keamanan/Bhabinkamtibmas sebagaimana nomor layanan pengaduan Polsek Nusaniwe yang sudah ada.” himbaunya.

Waka Polda juga berpesan agar masyarakat Dusun Seri jangan percaya dengan berita-berita hoax yang akan menghancurkan hubungan persaudaraan hidup orang basudara.

“Mari selalu jaga persatuan dan kesatuan, agar Maluku secara umum maupun Kecamatan Nusaniwe secara khusus dapat hidup dengan aman, damai dan sejahtera.” tutup Wakapolda (*)

Baca Juga:  Terapkan Prokes Ketat, Disdik Malra Berlakukan Sekolah Tatap Muka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *